Indo Semar Sakti
Indo Semar Sakti
Indo Semar Sakti

dari generasi ke generasi, selama hampir 50 tahun, Indo Semar Sakti memproduksi dan mendistribusikan musik berkualitas yang sesuai dengan selera pecinta musik dari masa ke masa..

di antara nya :
Mahen, Bagas Ran, SMVLL, Tival Salsabila, Azmi, Wahyu, Naif, Stinky, Netral, Tiket, Plastik, dsb.

Mahen - 'Cinta Selesai' Teaser
0:46
Komentar
  1. Megha Aprilia

    Megha Aprilia10 jam yang lalu

    Lagunya mewakili banget,yang aku alamain sekarang aku islam dia kristen dan kami masih berjuang untuk bersama padahal.kami tau endingnya apa:)

  2. Adelaide Irma

    Adelaide Irma12 jam yang lalu

    Dulu dipatahkan oleh dia dan sekarang aku dipatahkan oleh sahabat sejatinya. Kadang cinta memang selucu itu. 13/5/2021.

  3. Pรฉjuang Sรบbuh

    Pรฉjuang Sรบbuh12 jam yang lalu

    Dipisahkan Restu TUHAN...

  4. Grizheldo Gemilang

    Grizheldo Gemilang12 jam yang lalu

    Sayang bgt naif bubar

  5. kesuma wardhani

    kesuma wardhani13 jam yang lalu

    2021 hadir

  6. Rafa Syah

    Rafa Syah13 jam yang lalu

    Yd sdang ku jlani๐Ÿ˜‘

  7. UuN Bray

    UuN Bray13 jam yang lalu

    Seamin? ๐Ÿ™„.. samiun kali ๐Ÿคฃ

  8. Siti Faujiyah

    Siti Faujiyah14 jam yang lalu

    Gue ulangยฒ trus lagunya, pdahal nggak ngalamin ๐Ÿ˜–

  9. Chanz Simz

    Chanz Simz14 jam yang lalu

    yoo

  10. ahai tan

    ahai tan14 jam yang lalu

    hahaha....jiplak melody lee hi - breath.

  11. BRADLY 69

    BRADLY 6914 jam yang lalu

    KESINI KARNA NAIF BUBAR SIAPA HAYO

  12. DinDin BOB

    DinDin BOB14 jam yang lalu

    Bunga tak hanya sekuntum.. kumbang tak hanya seekor..

  13. Reva Juliani

    Reva Juliani14 jam yang lalu

    Lagunya ga pernah gagal:)

  14. Zuhri Marizky

    Zuhri Marizky14 jam yang lalu

    Aku bodoh gara gara CINTA!! MEDAN - Malam takbira

  15. Emma Afriani

    Emma Afriani15 jam yang lalu

    Aku inget Jaehyun Ama Chanyeol dong denger lagu ini... Udah beda agama, beda negara...belum lagi dia gak tau aku hidup apa gak nya... Sabar aja dah

  16. Bambang Cyrus1

    Bambang Cyrus115 jam yang lalu

    Bang2 agama mau kau lawan, cuma manusia biasa kau bang, baru terkenal dikit langsung BERTATO, TAK JELAS..

  17. Sekar Nugraheni

    Sekar Nugraheni16 jam yang lalu

    Disatukan perasaan, dipisahkan keyakinan๐Ÿ™‚

  18. Hary Raya

    Hary Raya16 jam yang lalu

    Buseh lagu lama baru dengar

  19. Nur Fitri Ramadhania

    Nur Fitri Ramadhania16 jam yang lalu

    Jngan bersdih hnya krna satu kegagalan namun ingatlahh msih bnya jalan yang siap anda lewati untuk mnju sbuah kbrhasilan daan sbuah kterpurukan buknlah sbuah alasan untuk kita brhnti brjuang smga yang saat ini msih mngalami ktrpurukan yang amat dlam smngat yhaa klian adalah orng" hebat yang sdang d uji oleh tuhaan smga klian lekas bangkit dri ktrpurukan iti๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  20. Dinda Amelia

    Dinda Amelia16 jam yang lalu

    LDR terjauh beda perasaan:)

  21. maria angel

    maria angel17 jam yang lalu

    besok kita sama sama ngerayain hari raya kita ya,bedanya aku ke gereja kamu ke majid :) samarinda,12 mei 2k21

  22. Chelynnia Eka Aurelita

    Chelynnia Eka Aurelita17 jam yang lalu

    Cintai aku tanpa kau ambil aku dr Tuhanku, Aku ke gereja Dia ke masjid Dan pd akhirnya kita memilih berpisah walau masih saling cinta,masih sering jalan berdua juga,,tp sadar kita tak mungkin bersama,

  23. Royanitha Sinaga

    Royanitha Sinaga17 jam yang lalu

    LDR terjauh disaat aku menyapa mu dengan shalom dan kamu balas dengan assalamu'alaikum, ๐Ÿฅบ

  24. Tesalonikaaa __

    Tesalonikaaa __18 jam yang lalu

    "Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan"

  25. Daniel AlBenny

    Daniel AlBenny18 jam yang lalu

    Karena ini masalah Hati.Tak mungkin rasanya.Bila ku menduakan Tuhan.

  26. Ian Kohunusa

    Ian Kohunusa18 jam yang lalu

    Pesan itu pejuang cinta bedah keyakinan: Berjuanglah,cintai lah wanita/pria yg kamu sayang dengan tulus. Bila nnti tdk bersama,setidaknya ada hal baik yg bisa di kenang ๐Ÿ™ Bojonegara,Rabu-12-Mei-2021

  27. Antn hs

    Antn hs18 jam yang lalu

    Aku pernah diposisi ini tapi aku tidak pernah menyesal mencintai dia Aku yg akan berdoa melipat kan tanganku Dan dia yg bersujut mengadahkan tangannya Kini aku tau walau kita berbeda tapi rasa cinta kita sama Walau tidak lagi bersama Kisah kita akan selalu terkenang Aku rindu kamu .. #cintaygtakseiman 12/05/2021

  28. Choi Ruwi

    Choi Ruwi20 jam yang lalu

    Gw ke sini cuma mau bacain kometar para netizen

  29. ๐™ฝ๐š’๐‘š๐‘’ ๐‘™๐‘œv๐‘’๐‘Ÿ๐‘†

    ๐™ฝ๐š’๐‘š๐‘’ ๐‘™๐‘œv๐‘’๐‘Ÿ๐‘†20 jam yang lalu

    Fiks Gada yang denger lagi di tahun 2021

  30. Nur Jannah

    Nur Jannah20 jam yang lalu

    Pernah menjalani hubunganya beda keyakina/iman. Dan keluargaku gak setuju. Sakit sih Tapi aku gak bisa menentang keluargaku

  31. Ermhy Seniman

    Ermhy Seniman21 jam yang lalu

    LDR terjauh ketika Puji Tuhanku di jawab Alhamdulillah

  32. Yeremia Junior

    Yeremia Junior21 jam yang lalu

    Kok reff nya mirip lagu Lionel ritchie-i call it love ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  33. agus Pande

    agus Pande21 jam yang lalu

    Termakasi, Terbaik olvves naif๐Ÿ”ฅ

  34. AW4F GAMING

    AW4F GAMING22 jam yang lalu

    Nonton sekrng ada kah? Lagunya nyeseknya menghayati si

  35. Hesti Yulia Rosadi

    Hesti Yulia Rosadi22 jam yang lalu

    Semangatโค๏ธ

  36. hujan pagi

    hujan pagi22 jam yang lalu

    LDR terjauh menurutku bukan beda tempat ibadah, tapi beda dunia. Satu Masih menjalani hidupnya, satu udah "pulang" duluan

  37. Dicky Yunizar Kurniawan

    Dicky Yunizar Kurniawan22 jam yang lalu

    Dear NG Trimakasih atas semuanya ๐Ÿ˜œ

  38. Irwan Bayusalma

    Irwan Bayusalma23 jam yang lalu

    Tertampar kenyataan bahwa gw dan dia gamungkin bersama

  39. Guggy Bujangga Manik

    Guggy Bujangga Manik23 jam yang lalu

    120521 Nonton Lagi

  40. Mega Nurul Hidayah

    Mega Nurul Hidayah23 jam yang lalu

    Mau tanya ke Mahen, inspirasinya darimana?

  41. muhammad afra0307

    muhammad afra030723 jam yang lalu

    kl saya di posisi ini org sakit bener wlo ati belum ikhlas

  42. Lidya Christiani

    Lidya Christiani23 jam yang lalu

    Makanya kalo udh tau dari awal beda iman jangan coba coba

  43. unay

    unay23 jam yang lalu

    Sedihhhhh......jalan buntu.....cuma bisa jadi saudara.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  44. azmi eko

    azmi eko23 jam yang lalu

    Dengerin lagunya sambil baca komentnya ,yg satu suara angat tangan ๐Ÿ˜„

  45. Rayya Alvianto

    Rayya AlviantoHari Yang lalu

    Posisi ku skrng๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  46. Nadia Oktafani

    Nadia OktafaniHari Yang lalu

    Inget bias ๐Ÿ˜ญ

  47. Aditya Setya Budi

    Aditya Setya BudiHari Yang lalu

    Udh dr setahun lalu, tapi masih enak aja ini lagu

  48. Ratie Thy

    Ratie ThyHari Yang lalu

    Semangat yg jalanin beda agamaโค๏ธ

  49. Hendra Wana

    Hendra WanaHari Yang lalu

    Berulang kali suda ku lupakan tapi dia terus datang saat aku mulai nyaman sendiri dan dia datang membawa cerita dengan lelaki lain luka itu terbentuk lagi 5 tahun terus aj begitu mencintai sahabat sendiri memang siap pata hati

  50. Ismail Muliana

    Ismail MulianaHari Yang lalu

    Wow... Keren lagunya...

  51. Enno Singer Official

    Enno Singer OfficialHari Yang lalu

    cinta menyatukan kita yang tak sama ... Terhenti di lirik itu โค๏ธโค๏ธ

  52. Ani Wardani

    Ani WardaniHari Yang lalu

    Ekspektasi ku lagi ini bakal mellow gitu, eh taunya (menurut w) sedikit ngebeat

  53. Fitry Suffu'

    Fitry Suffu'Hari Yang lalu

    Rumit

  54. jeje

    jejeHari Yang lalu

    udah virtual beda agama pula :)

  55. Farel Gede

    Farel GedeHari Yang lalu

    Tahun 2028 yg masih denger lagu ini siapa hayo

  56. Adinda rizqi Amalia

    Adinda rizqi AmaliaHari Yang lalu

    ldr yang saingannya tuhan:)

  57. Suhendra Galih

    Suhendra GalihHari Yang lalu

    Selamat ya yg pacaran beda agama besok bisa ibadah bareng. Tapi Satu di gereja, satu di masjid.

  58. Teti Sabarniyati

    Teti SabarniyatiHari Yang lalu

    kak besok...

  59. Sahul Jannah

    Sahul JannahHari Yang lalu

    Nyesek

  60. Bayu Pilliang

    Bayu PilliangHari Yang lalu

    T_T jaman SMA

  61. putro mojopahit

    putro mojopahitHari Yang lalu

    Kalo nggak salah ini lagu pernah di pakai backsound sinetron bulan purnama di rcti tentang manusia serigala kalo ndak salah di era 2001an

  62. Vidianita Putri

    Vidianita PutriHari Yang lalu

    agak mirip lagunya celine dion a new day has come....

  63. Yulius Efendi

    Yulius EfendiHari Yang lalu

    Sangat suka

  64. Giacinta Canggih

    Giacinta CanggihHari Yang lalu

    Pernah banget nih pacaran 4 tahun tapi akhirnya hrs putus karna agama. Pas putus rasanya beraaaat banget. Tapi skrg, setelah sekian taun berlalu malah bersyukur banget dulu memilih untuk putus. Ga ada rasa penyesalan sama sekali. Tuhan punya rencana yg Indah untuk masing masing wlpn jalan kita berbeda.

  65. Siti Fatimah

    Siti FatimahHari Yang lalu

    keren

  66. Indry Angelina Putri

    Indry Angelina PutriHari Yang lalu

    Pergiku bukan keinginanku tapi keinginanmu. See u on top pak dosen baik:)

  67. Putri Ramadhani

    Putri RamadhaniHari Yang lalu

    Yang kutau pasti kubenci untuk mencintaimu...

  68. windi berlian naya

    windi berlian nayaHari Yang lalu

    pengen ngirim lagu ini ke mntn karna pas:)

  69. Endah Wulandari, SE

    Endah Wulandari, SEHari Yang lalu

    Tyuuu

  70. Nasyla Salwa

    Nasyla SalwaHari Yang lalu

    Semesta hanya mempertemukan kita, bukan untuk bersatu

  71. BabyMyks Park

    BabyMyks ParkHari Yang lalu

    Waaah I'm filipino but why I'm so in love w/this song ๐Ÿฅฐ

  72. Ita marlina

    Ita marlinaHari Yang lalu

    Kita seamin seiman, tapi tak seduniaaโค๏ธ. Duniamu dan duniaku akan bersatu hanya mungin kalau ada keajaiban... #papanya Yeontanโค๏ธ

  73. Sabrina natalia putri

    Sabrina natalia putriHari Yang lalu

    ENAK BANGET LAGU NYA๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  74. Mey Mey

    Mey MeyHari Yang lalu

    Selamat jalan NAIF,

  75. Kata Sadhyama

    Kata SadhyamaHari Yang lalu

    Dulu waktu jaman SMA, belum ada IDport, rikues lagu ini di radio dan dikabulkan dong.. seneng banget rasanya.. secara susah banget buat dengerin langsung kalo ngga punya kasetnya. Sekarang Naif selesai, saya putar lagi lagu2 Naif sebagai penghormatan terakhir. Terima kasih Naif! Asoy selalu..

  76. HikiNEET

    HikiNEETHari Yang lalu

    Happy happy-happy ajalah Bernyanyi sya-la-la-la-la Cuek-cuek ajalah Oh sya-la-la-la Happy happy-happy ajalah Bernyanyi syalalalala Cuek-cuek ajalah Oh sya-la-la-la Santai Ku tetap santai nikmati hidup Tanganku melambai-lambai Terbang melayang karna lebih asik santai di pantai Santai Ku merasakan indahnya naungan Yang buatku melayang-layang Untuk lupakan sejenak masalah duniaku hilang Happy happy-happy ajalah Bernyanyi sya-la-la-la-la Cuek-cuek ajalah Oh syalalala Happy happy-happy ajalah Bernyanyi sya-la-la-la-la Cuek-cuek ajalah Oh sya-la-la-la Ini lagu santai buatmu bergoyang Happy-happy di pantai kita santai-santai Tak perlu fikirkan hati yang berguncang Dan coba tuk tenang lupakanlah kenangan Gerakkanlah tubuhmu ikuti irama dan lagu Dan resapi nada di dalam hatimu Kau kan temukan sebuah jawaban Hidup kan tenang bila kau temaniku Happy happy-happy ajalah Bernyanyi sya-la-la-la-la Cuek-cuek ajalah Oh sya-la-la-la Happy happy-happy ajalah Bernyanyi sya-la-la-la-la Cuek-cuek ajalah Oh sya-la-la-la Happy-happy ajalah Nyanyi sya-la-la-la-la Cuek ajalah Oh sya-la-la-la Happy-happy ajalah Nyanyi sya-la-la-la-la Cuek ajalah Oh sya-la-la-la Happy, happy-happy ajalah Bernyanyi syalalalala Cuek-cuek ajalah Oh syalalala Happy, happy-happy ajalah Bernyanyi sya-la-la-la-la Cuek-cuek ajalah Oh syalalala Happy, happy-happy ajalah Bernyanyi sya-la-la-la-la Cuek-cuek ajalah Oh sya-la-la-la Happy, happy-happy ajalah Bernyanyi sya-la-la-la-la Cuek-cuek ajalah Oh sya-la-la-la

  77. mutiara sekar

    mutiara sekarHari Yang lalu

    lagunya selalu gampang di ingatan:))